Wisata photo io_zpskgsydbwl.jpg

tutorial membuat logo dan efek 3D dengan CorelDraw

Pertama-tama Anda harus menggunakan CorelDraw dengan versi 11 + . Dalam tutorial ini saya menggunakan CorelDraw X4 . Oke mari kita mulai . Mari kita lihat elemen dasar yang digunakan untuk membuat desain kami :
     1. bola
     2.  " S " bentuk
     3. Background


2. membuat Worksheet 
Pertama-tama buka program CorelDraw Anda . Sekarang membuat file baru dan mengatur ukuran kertas A4 dengan tampilan landscape .
3 : Membuat Lingkaran Buat 
lingkaran menggunakan Ellipse Tool . Cari em pada toolbar kiri. Set ke ukuran 7x7 cm .
4 : Membuat Box Buat kotak
 menggunakan Rectangle Tool menemukan em di toolbar kiri . Buatlah kotak dengan ukuran 8,3 x 8,3 cm . Pilih kedua kotak dan lingkaran , kemudian membuatnya tengah lebar menggunakan tombol C + E.
5 : Convert to Curves 
Pilih kotak menggunakan Pick tool pada toolbar pertama kiri atas . Kemudian dikonversi ke dalam kotak kurva menggunakan Command + Q , atau pergi ke toolbar atas kemudian menemukan Atur > Convert to Curves . Ini akan memungkinkan Anda untuk mengedit node atau bingkai kotak. Setelah itu pergi ke Tool Shape . Ini adalah toolbar kiri kedua atas , dan klik em . Sekarang Anda akan melihat node kotak.
6 : Menciptakan Nodes 
Menggunakan Shape Tool untuk menambahkan 6 node ke kotak dengan mengklik dua kali baris kotak , dengan posisi di bawah ini.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar